Barcelona Pesta Kostum Horor Usai Mengalahkan Getafe

81

Barcelona kembali memetik tiga poin usai di Divisi Primera usai mengalahkan Getafe pada Minggu (1/11). Sesudah pertandingan, skuat Blaugrana merayakan dengan pesta kostum horor.

Kabar itu diperoleh dari Instagram Ivan Rakitic. Dia mengunggah foto-foto tingkah rekan satu timnya di dalam ruang ganti di Stadion Coliseum Alfonso Perez. Para penggawa Blaugrana berdandan unik dengan mengenakan berbagai atribut dan topeng bernuansa horor.

Hal itu merupakan cara Barcelona merayakan kemenangan atas tuan rumah Getafe. Kebetulan hari laga bertepatan dengan perayaan Halloween yang jatuh pada 1 November. Akibatnya, skuat Blaugrana sengaja berdandan horor untuk menyesuaikan dengan suasana Halloween.

Tingkah para penggawa Blaugrana tidak berhenti di ruang ganti. Mereka tetap mengenakan kostum yang sama dii atas pesawat dalam perjalanan pulang ke Barcelona.

Beragam kostum karakter dipakai oleh para pemain Barcelona. Defender Daniel Alves mengenakan kostum ala krimimal yang dipenjara. Neymar memakai topeng bernuansa setan yang bertanduk. Sementara itu, Adriano memakai pakaian yang identik dengan tokoh horor drakula.

Rakitic sendiri memakai topeng karakter horor. Kostumnya senada dengan kiper Claudio Bravo yang mengenakan topeng menyeramkan.

Akan tetapi, tidak semua kostum bernuansa seram. Terdapat pemain yang mengenakan kostum monster dalam film animasi komedi, Shrek.

Barcelona pantas merayakan kemenangan 2-0 atas Getafe. Tiga poin yang diperoleh membuat mereka memiliki koleksi poin yang sama dengan Real Madrid yang ada di puncak klasemen sementara Divisi Primera. Baik Barcelona dan Madrid sudah mengumpulkan 24 poin.

You might also like More from author