Barzagli Minta Juventus Benahi Pertahanan

83

Bek Juventus, Andrea Barzagli memperingatkan rekan-rekannya untuk tetap fokus jelang laga menghadapi Inter Milan pada akhir pekan nanti (18/10).

Juventus kini perlu menjaga konsistensi mereka jika ingin mempertahankan gelar Scudetto mereka musim ini. Apabila kalah di laga menghadapi Inter nanti, maka kans untuk mencapai target tersebut akan semakin tipis.

“Jika kami ingin menjaga harapan juara tentunya kami tidak boleh kalah di laga ini. Tetapi juga perlu diingat bahwa ini masih awal musim jadi masih terlalu dini untuk bicara mengenai hal itu. Selisih delapan poin dari Inter adalah jarak yang cukup jauh, dan jika meraih kemenangan maka ini akan menjadi problem bagi kami,” beber Barzagli kepada Sky Italia.

“Mereka mengawali musim dengan baik, jadi mereka akan menjadi tim yang sangat sulit untuk dikalahkan, dan karenanya kami harus mempersiapkan diri dengan semaksimal mungkin,” sambung dia.

Laga menghadapi Inter memang sarat akan gengsi. Rivalitas di antara kedua tim ini cukup memanas dalam satu dekade terakhir.

Di satu sisi, Barzagli mengakui jika pertahanan timnya musim ini jauh menurun dibandingkan empat musim sebelumnya. Ia pun meminta rekan-rekannya agar berbenah selagi musim baru berjalan beberapa laga.

“Aku pikir kami harus memperbaiki beberapa kelemahan yang kami miliki, karena kami terlalu banyak kebobolan dibanding musim-musim sebelumnya. Tentu saja, keseimbangan di pertahanan tak hanya bergantung pada satu posisi saja, tetapi pergerakan tim secara keseluruhan,” tutup Barzagli.

You might also like More from author