BATE Yakin Mampu Taklukkan Serigala Ibukota

Bate Borisov akan menghadapi AS Roma pada laga penentuan di laga Liga Champions. Klub asal Belarusia itu yakin bisa mengalahkan Serigala Ibukota.

Pertandingan melawan Roma akan dilakoni oleh BATE di Stadio Olimpico. BATE sedang dalam laju bagus menatap pertandingan itu. Mereka tak pernah kalah dalam empat pertandingan terakhir dengan catatan sebanyak tiga kali kemenangan dan sekali hasil imbang.

Sementara itu, Roma sedang ada di tren yang sebaliknya. Mereka tak pernah menang dalam empat laga terakhir dengan catatan dua kali hasil imbang dan dua kekalahan.

Saat melakoni pertandingan di kandang pada akhir September lalu, BATE juga mampu memetik hasil bagus saat berhadapan dengan Roma.

BATE memetik kemenangan dengan skor akhir 3-2. Kala itu, Ihar Stasevich dan Filip Mladenovic menjadi penentu kemenangan dengan gol-gol yang mereka ciptakan.

Dengan catatan-catatan itu, maka wajar kalau penggawa BATE, Aleksandar Hleb, percaya diri akan tim yang dibelanya akan mampu memetik kemenangan.

“Kami memutuskan untuk datang ke sini karena kondisi di Minsk tak memungkinkan untuk latihan,” kata Hleb di Football Italia.

“Kami ingin bersiap dengan bagus karena satu tim yang sangat kuat. Tapi, kami semua tahu bahwa selalu ada kejutan di olahraga ini; kami percaya kami bisa menang.”

“Roma merupakan salah satu tim terkuat, tapi kami akan berjuang,” imbuhnya.

BATE dan Roma saat ini hanya terpisah satu angka. BATE ada di posisi juru kunci Grup E dengan raihan empat angka. Satu kemenangan bisa saja membawa BATE lolos, sembari berharap Bayer Leverkusen yang juga mengumpulkan lima poin tak menang saat berhadapan dengan Barcelona.

Comments
Loading...