Bayern Belum Tentu Jadi Akhir Perjalanan Lewandowski

239

Striker Bayern Muenchen, Robert Lewandowski tidak menutup kemungkinan hengkang Allianz Arena. Meski begitu, Lewandowski menegaskan bahwa fokusnya saat ini hanya bersama Bayern.

Lewandowski masuk daftar incaran Real Madrid dan Paris Saint-Germain. Dua klub elite Eropa tersebut dikabarkan siap menggelontorkan uang demi memboyong bombar timnas Polandia tersebut.

Kontrak Lewandowski bersama Bayern baru akan berakhir pada 2019 mendatang. Oleh sebab itu, pemain berusia 27 tahun itu enggan berspekulasi mengenai masa depannya.

“Sebagai pemain sepak bola profesional, itu (pensiun bersama Bayern, Red.) sulit untuk dikatakan,” ujar Lewandowski, seperti dilansir Die Welt am Sonntag.

“Berulang kali aku telah mendengar para pemain mengatakan sesuatu, kemudian pelatih baru datang dan mereka tidak lagi mendapat tuntutan yang tinggi atau mereka mendapatkan penawaran yang sangat menarik,” imbuhnya.

“Dalam beberapa hal, aku merasa sangat nyaman bersama Bayern dan akan selalu memberikan segalanya selama masih berada di tim. Saya secara khusus fokus dengan Bayern,” bilang Lewandowski.

“Sejak berusia 18 tahun, aku telah mendapat beberapa penawaran dan banyak rumor, setelah itu aku belajar untuk mengatasinya. Aku bisa meredamnya, itu tidak menggangguku,” katanya.

“Bagiku, itu sudah menjadi hal yang normal. Meski demikian, aku tidak tertarik dengan itu,” tandas Lewandowski.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.