Bayern Dijagokan Bisa Memukul Balik Atletico di Allianz Arena

249

Bayern Muenchen memang kalah 0-1 dari Atletico Madrid pada leg pertama babak semifinal Liga Champions di Stadion Vicente Calderon. Meski begitu, Bayern masih dijagokan bisa memukul balik Atletico dan lolos ke final hingga menjadi juara.

Adalah mantan striker Die Roten, Roque Santa Cruz, yang cukup yakin Bayern bisa membalikkan keadaan dengan mudah saat gantian menjamu Atletico di Stadion Allianz Arena pada leg kedua.

“Bayern masih memiliki peluang sangat besar untuk melaju di Champions League. Mereka memang tak diuntungkan dengan agregat sementara, tapi tim ini punya kapabilitas untuk melewati Atletico. Sehingga peluang mereka juara pun tambah besar,” tutur pesepak bola asal Paraguay itu kepada Omnisport.

Santa Cruz menganggap Bayern adalah tim berkualitas yang diisi banyak bintang luar biasa. Musim ini pun menjadi musim terakhir Pelatih Josep Guardiola bersama tim, sehingga hasrat untuk mempersembahkan tite3l juara akan sangat besar.

“Mereka adalah tim yang akan memberikan segalanya untuk memperjuangan turnamen ini. Mereka punya segalanya di dalam tim, kita tunggu apa yang akan terjadi nanti,” ungkap dia.

Santa Cruz juga menjadi bagian sejarah Bayern saat menjadi juara Liga Champions pada 2001. Saat itu, mereka mengalahkan Valencia lewat drama adu tendangan penalti di laga puncak. “Momen tersebut sangat penting dan bersejarah untuk saya pribadi. Sebuah sejarah yang tak akan terlupakan sepanjang hidup saya,” tutupnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.