Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Bayern Munich: Ancelotti Sambut James Rodriguez

174

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Bayern Munich, Carlo Ancelotti, menyambut gembira kedatangan James Rodriguez dari Real Madrid.

Pada Rabu (12/7/2017), James resmi dipinjam oleh Bayern dari Madrid selama dua tahun dengan opsi pembelian secara permanen. Hal tersebut sekaligus memastikan ia bereuni dengan Ancelotti. Mereka berdua pernah bekerja bersama-sama di Madrid pada musim 2014-15.

Ancelotti mengaku sangat senang karena mereka berhasil mengamankan jasa pemain berusia 26 tahun tersebut.

“Ini adalah sebuah momen spesial. Saya sangat senang karena James ada bersama kami hari ini. Ia adalah sosok yang sangat cermat dan merupakan seorang gelandang serang hebat,” tutur pelatih berjuluk Don Carlo itu seperti yang dikutip laman resmi klub.

Bermain tepat di belakang striker memang merupakan posisi terbaik James, namun Ancelotti tidak menutup kemungkinan akan menurunkannya di posisi sayap. Menurutnya, pemain asal Kolombia tersebut memiliki kemampuan untuk bermain di pelbagai posisi.

“Ia akan membuktikan kualitasnya dengan segera. Saya yakin tim kami akan menjadi lebih baik bersama dirinya,” kata Ancelotti.

James sendiri mengaku senang karena bisa kembali bekerja sama dengan sang pelatih.

“Saya akan bermain di manapun yang pelatih minta. Saya memang ingin kembali dilatih olehnya. Kami memiliki relasi yang baik dan ia bekerja keras untuk merekrut saya,” ujar dirinya.

Mantan pemain AS Monaco itu berpeluang untuk menjalani debut non-kompetitifnya bersama Die Roten dalam laga pra-musim melawan Hoffenheim pada Sabtu (15/7/2017).