Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Bayern Munich: Muller Harus Lebih Kejam di Depan Gawang

126

Football5star.com, Indonesia – CEO Bayern Munich Karl-Heinz Rummenigge berharap Thomas Muller bangkit musim depan. Ia ingin pemain 27 tahun meningkatkan ketajamannya.

Musim lalu adalah musim yang buruk bagi Muller. Untuk pertama kalinya dalam lima musim terakhir, Muller gagal mencetak dua digit gol bersama Der Bavarians.

Ia hanya sanggup mencetak sembilan gol dalam 42 pertandingan di smeua kompetisi. Sang pemain pun mendapat kritikan tajam, termasuk dari Rummenigge.

“Muller harus memiliki musim yang lebih kuat. Kompetisi juga kuat di posisinya. Saya berharap dia memiliki musim yang kuat dengan banyak gol,” kata Rummenigge kepada Muncher Merkur.

Bayern sebelumnya juga mengincar striker Hoffenheim Sandro Wagner. Pemain 29 tahun itu merupakan binaan akademi Bayern dan melesakkan 11 gol di Bundesliga musim lalu. Ia juga mengantar Jerman juara Piala Konfederasi dengan koleksi tiga gol di turnamen tersebut.

Sayangnya, Wagner lebih memilih memperpanjang kontrak bersama Hoffenheim daripada kembali ke Bayern. “Aku senang bahwa aku dapat mencapai kesepakatan untuk bertahan dengan Hoffenheim. Aku ingin membantu kesuksesan kami di masa depan,” kata Wagner.

“Kami menghadapi tantangan dengan partisipasi pertama kami dalam kompetisi internasional (Hoffenheim lolos ke playoff Liga Champions), yang akan kami hadapi dengan ambisi besar,” Wagner menambahkan.