Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Bayern Munich Sekolahkan Serge Gnabry ke Hoffenheim

204

Football5star.com, Indonesia – Serge Gnabry sejatinya baru dibeli Bayern Munich dari Werder Bremen. Namun, Bayern langsung menyekolakannya ke Hoffenheim pada musim ini.

Mantan pemain Arsenal yang genap berusia ke-22 pada Jumat (14/7) itu merayakan ulang tahunnya dengan kontak peminjaman di Hoffeneim. Gnabry berharap, debut Hoffenheim di Liga Champions musim 2017-2018 bisa memberikan pelajaran berharga baginya.

Diakui Chairman Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, Gnabry secara tersirat memang meminta untuk dipinjamkan setidaknya untuk satu musim ke depan. Dia ingin saat membela Bayern, pengalaman serta kematangannya suda bertambah.

“Ada permohonan tersirat dari Serge untuk dipinjamkan selama semusim agar dia bisa mendapatkan lebih banyak pengalaman. Dari perspektif saya, ada garansi dia berada di level tinggi bersama Hoffenheim,” ucap Rummenigge di laman resmi Bayern.

Dengan begitu, Gnabry tak akan langsung bergabung dengan empat rekrutan anyar Bayern sebelumnya, Niklas Suele, Sebastian Rudy, Corentin Tolisso, dan James Rodriguez. Namun, keputusan Gnabry pergi ke Hoffenheim sebagai pemain pinjaman dinilai sebagai langkah tepat.

Pasalnya, selain baru mendatangkan James dari Real Madrid, Bayern pun memiliki stok menumpuk di sektor tengah. Dalam usianya yang masih cukup muda, salah satu penggawa Timnas Jerman pada Piala Eropa U-21 itu diyakini akan kesulitan menembus tim inti di skuat Carlo Ancelotti.