Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Bayern Pasang Harga Renato Sanches Rp 737,6 Miliar

176

Football5star.com, Indonesia – Bayern Munich siap menjual pemain muda Renato Sanches. The Bavarians memasang banderol 48 juta euro (sekitar Rp 737,640 miliar) untuk mantan pemain Benfica berusia 19 tahun tersebut.

Sanches termasuk pemain incaran AC Milan pada bursa transfer musim panas ini. Pembicaraan untuk transfer sang pemain sudah berlangsung pekan lalu tetapi Rossoneri tak bersedia memenuhi harga permintaan raksasa Bundesliga tersebut.

CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, mengakui bahwa mereka bersedia menjual pemain internasional Portugal itu karena dia dipastikan tidak akan mendapat menit bermain yang cukup. Meskipun demikian, Bayern hanya akan menjual Sanches jika ada klub yang mau memenuhi persyaratan yang ditetapkan.

“Dia tidak akan mendapatkan menit bermain yang cukup di Bayern, sehingga kami bersedia melakukan negosiasi peminjaman dan mungkin lebih dari itu,” ujar Rummenigge seperti dikutip Tuttomercatoweb dari China.

“Saya bukan pelatih, tetapi saya pikir Renato membutuhkan kesempatan bermain yang reguler. Saya bisa memberikan konfirmasi bahwa Milan tertarik, tetapi pembicaraan tidak berlanjut pada pekan lalu.”

“Jika sebuah klub tertarik kepada seorang pemain Bayern, maka mereka harus siap menghadapi angka ekonomi yang signifikan dan saya tidak merasa Milan siap memenuhi permintaan kami.”

“Kami akan mengatakan bahwa bukan hal yang buruk jika tawaran sebesar 48 juta euro datang untuknya…”

Bayern memboyong Sanches pada musim panas 2016 dari Benfica dengan membayar di muka 35 juta euro (sekitar Rp 538,157 miliar). Tetapi performa Sanches tidak sesuai harapan dan musim lalu dia hanya tampil dalam 25 pertandingan kompetitif tampa lesakan gol dan assist.