Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Bayern Siap Hadapi “Pertempuran” Di Markas Benfica

130

Bek Bayern Muenchen, Juan Bernat, memprediksi pertandingan yang seru ketika menghadapi Benfica dalam leg kedua babak perempat final Liga Champions di Stadion Da Luz, Rabu (16/4). Bernat menilai, apabila mampu mencuri gol, Bayern bakal menyulitkan langkah Benfica untuk mencuri tiket semifinal.

Bayern hanya meraih kemenangan tipis saat menjamu Benfica dalam leg pertama di Stadion Allianz Arena pada tengah pekan lalu. Jelang pertandingan, Guardiola mengaku terkesan dengan pertahanan Benfica yang dianggap salah satu yang terbaik di Eropa saat ini.

Itu terbukti dengan kemenangan Bayern dengan skor tipis melalui gol semata wayang Arturo Vidal. Dengan hasil tersebut, Bayern belum bisa dipastikan mampu mengamankan tiket ke semifinal.

Oleh sebab itu, Bernat menegaskan, Bayern bakal bertempur habis-habisan untuk menghentikan langkah Benfica. Dia mempermasalahkan apabila Bayern hanya menang tipis di depan suporter Benfica.

“Pertandingan melawan Benfica akan seperti sebuah peperangan,” kata Bernat, seperti dikutip dari TZ.

“Benfica bakal sangat termotivasi dan berusaha untuk memanfaatkan keuntungan bermain di kandang sendiri. Itu akan menjadi laga yang hebat, aku tidak memiliki keraguan terhadap hal tersebut,” sambungnya.

“Aku berharap kami bisa mencetak gol tandang yang penting. Itu akan membuat situasi menjadi sulit bagi mereka,” ujar Bernat.

“Kami tidak bisa selalu berharap para penyerang kami mencetak tiga atau empat gol,” tandas pemain berkebangsaan Spanyol tersebut.