Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Bayern Takkan “Main Mata” dengan Olympiakos

146

Manuel Neuer memastikan Bayern tidak akan “bermain mata” dengan Olympiakos untuk membuat Arsenal tersingkir dari Liga Champions.

Nasib Arsenal di Liga Champions musim ini memang sedang berada di ujung tanduk. Hanya mampu meraih tiga poin dari empat laga yang telah dijalani, mereka terancam tak lolos ke babak 16 besar untuk pertama kalinya dalam 16 tahun terakhir.

Peluang The Gunners untuk lolos hanya akan terbuka apabila berhasil mengalahkan Dinamo Zagreb dan pada laga lain Bayern mampu menaklukkan Olympiakos.

Permasalahannya, baik Bayern dan Olympiakos hanya membutuhkan hasil seri untuk memastikan diri lolos ke fase 16-besar. Hal ini jelas membuat fans Arsenal takut kedua tim tersebut tidak akan bermain serius karena enggan mengambil resiko.

Namun, Neuer meyakinkan bahwa Bayern tidak pernah berniat untuk mengakhiri pertandingan dengan hasil seri.

“Kami tahu seberapa penting laga kami bagi para pemain Arsenal,” ujar Neuer seperti yang dikutip oleh The Sun.

“Kami akan melakukan segalanya untuk meraih kemenangan, bukan karena kami ingin membantu Arsenal, tetapi karena kami memang ingin menang,” tambah dirinya.

Jika berhasil mengalahkan Olympiakos, skuat asuhan pelatih Pep Guardiola akan memastikan diri finis sebagai pemuncak grup. Hal ini yang menjadi motivasi Neuer dkk. untuk meraih poin penuh.

“Kepercayaan diri kami sedang tinggi, tetapi kami masih ingin melakukan yang lebih baik lagi. Kami tidak akan cepat merasa puas dan Anda bisa melihat hal tersebut dari permainan kami,” pungkasnya.