Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Beda Nasib El Shaarawy dan Luiz Adriano di Milan

128

CEO AC Milan, Adriano Galliani mengomentari masa depan Stephan El Shaarawy dan Luiz Adriano di San Siro.

El Shaarawy dipinjamkan ke AS Monaco pada awal musim. Namun, Monaco tidak mau memainkan lagi pemain yang dijuluki The Little Pharaoh itu.

Monaco berniat memulangkan El Shaarawy ke Milan. Kesempatan itu coba dimanfaatkan AS Roma yang dikabarkan tertarik mendatangkan penyerang timnas Italia tersebut pada Januari ini.

Luiz Adriano nyaris hengkang dari Milan. Pemain berkebangsaan Brasil itu telah terbang ke Tiongkok untuk mengurus kepindahannya ke Jiangsu Suning dengan nilai transfer 14 juta euro.

Akan tetapi, kesepakatan antara Luiz Adriano dan Jiangsu kandas di tengah jalan. Mantan penyerang Shakhtar Donetsk tersebut kini dikaitkan dengan klub Turki, Galatasaray.

“Jika El Shaarawy hengkang ke Roma, itu akan berstatus pinjaman dengan opsi pembelian,” terang Galliani, seperti dilansir Mediaset Premium.

“Itu jelas belum selesai. Kami harus mencari solusi antara Monaco, Milan dan Roma. Saat ini, kami belum mencapai kata sepakat dengan Monaco,” imbuhnya.

“Ada banyak tawaran untuk Luiz Adriano, termasuk Galatasaray, tetapi dia tidak dijual dan kami akan mempertahankan dia,” tandas Galliani.