Bek Anyar Persib Geleng-Geleng Lihat Dukungan Bobotoh

Football5star.com, Indonesia – Sanjungan kepada Bobotoh, pendukung setia Persib Bandung diberikan oleh Bojan Malisic. Bek anyar Maung Bandung tersebut terkesima dengan dukungan yang ia nilai luar biasa saat pertandingan menghadapi Sriwijaya FC, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Selasa (16/1/2018).

Laga itu merupakan partai pembuka Piala Presiden 2018 serta disaksikan oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo. Pertandingan tersebut juga berhasil dimenangkan Persib dengan skor 1-0 melalui gol tunggal dari Oh In-Kyun pada menit ke-55.

Malisic mengungkapkan dirinya merinding merasakan riuhnya atmosfer Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Apalagi itu merupakan laga debutnya bersama Persib. Pemain asal Serbia tersebut juga mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekannya yang memudahkan penampilannya di laga tersebut.

“Saya harus berkata apa, saya sangat senang ini pertandingan pertama saya bersama Persib dan kita menang, Dukungan suporter sangat luar biasa, saya takjub. Saya merasakan seperti detak jantung dan darah saya bergetar dengan cepat, melihat apa yang ditunjukan oleh Bobotoh,” ungkap Malisic dikutip dari vikingpersib.co.id.

Pelatih Persib, Mario Gomez, juga senada dengan pernyataan Malisic. Dirinya menilai kehadiran Bobotoh juga menjadi kunci kemenangan timnya atas Laskar Wong Kito.  “Kita bermain dan bekerja keras selama 90 menit. Peran bobotoh sangat penting. Mereka mendukung kita sepanjang pertandingan,” ujarnya dikutip dari persib.co.id, Selasa (16/1/2018).

Comments
Loading...