Bek Juventus: Kartu Merah Porto Pengaruhi Pertandingan

351

Football5star.com, Indonesia – Bek sayap Juventus Alex Sandro mengaku bahagia timnya bisa lolo ke babak perempat final Liga Champions. Ia juga menilai karu merah yang diterima pemain Porto mempengaruhi jalannya pertandingan.

Juventus menang 1-0 (agregat 3-0) atas FC Porto pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions di Juventus Stadium, Selasa (14/3/2017). Hasil tersebut telah cukup membawa Juve lolos ke perempat final.

Paulo Dybala menjadi penentu kemenangan Juve. Dybala mencetak gol semata wayang tim tuan rumah melalui tendangan penaltinya pada menit ke-42. Tendangan penalti untuk Juve berawal dari handball bek Porto, Maxi Pereira, di mulut gawang. Pereira juga dikartu merah langsung akibat pelanggarannya itu.

“Kami senang bisa lolos dan kami tahu ini belum berakhir, karena Porto bermain bagus di laga tandang,” kata Sandro seperti dilansir Football Italia.

“Mereka menyingkirkan Roma di babak penyisihan Liga Champions dan oleh karena itu kami benar-benar fokus.”

“Selalu lebih sulit bagi tim untuk bermain dengan 10 orang, sehingga mau tidak mau insiden mereka akan mempengaruhi duel ini,” Sandro menambahkan.

Kini, Juventus tinggal menanti calon lawan pada laga perempat final yang baru akan diundi di Nyon, Swiss pada 17 Maret 2017. Sementara itu, pertandingan dua leg babak delapan besar akan dilangsungkan pada 11 dan 12 April, serta 18 dan 19 April 2017.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.