Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Bek Kiri Atletico Resmi Dipinjam Valencia

187

Valencia melepas Lucas Orban ke Levante dalam bursa transfer musim dingin ini. Sebagai gantinya, Los Che merekrut bek kiri Atletico Madrid, Guilherme Siqueira.

Seperti dilansir laman resmi Valencia, Siqueira resmi berlabuh di Stadion Mestalla, Minggu (31/1). Pemain berusia 29 tahun itu diboyong Valencia dengan status pinjaman dari Atletico selama 18 bulan.

Siqueira telah melakukan tes medis bersama Valencia dan akan mulai berlatih dengan rekan-rekan barunya, Senin (1/2). Dia juga akan segera diperkenalkan sebagai pemain anyar Valencia oleh Direkrut Olahraga, Jesus Garcia Pitarch.

Posisi Siqueira di sektor bek kiri Atletico musim ini tergusur menyusul kedatangan Filipe Luis ke Vicente Calderon. Luis yang sempat cukup lama membela Atletico sempat hijrah ke Chelsea pada musim lalu sebelum kembali dibeli Los Rojiblancos.

Siqueira menjadi bek kiri utama Atletico musim lalu. Namun, dia hanya mencatatkan tujuh penampilan di semua ajang dengan total 630 menit bermain sepanjang musim ini.

Kehadiran Siqueira diharap bisa membantu sektor kiri pertahanan Valencia yang kerap diisi Orban. Valencia memutuskan untuk meminjamkan Orban ke Levante untuk memberi jam terbang lebih.