Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Bek Kiri Wolfsburg Tertarik Hijrah Ke Madrid

156

Bek kiri VfL Wolfsburg, Ricardo Rodriguez, berpeluang hengkang ke Real Madrid. Hal tersebut diutarakan oleh ayah Rodriguez, Jose Manuel Rodriguez.

Rodriguez penuh bersama Wolfsburg saat menjamu Madrid dalam leg pertama perempat final Liga Champions di Volkswagen Arena, Selasa (6/4). Bintang timnas Swiss itu mencetak satu gol lewat titik putih ketika Wolfsburg menang dua gol tanpa balas atas Los Blancos.

Madrid digosipkan melirik Rodriguez sejak bursa transfer musim panas lalu. Pasalnya, klub asuhan Zinedine Zidane hanya memiliki satu bek kiri murni, yakni Marcelo, pada musim ini.

“Saya bertemu (Presiden Madrid), Florentino Perez, pada Rabu (6/4) lalu. Kami sedikit berbicang, tidak banyak dan juga bersama dengan (ketua Public Relations Madrid) Emilio Butragueno,” beber Jose, seperti dilansir Cadena COPE.

“Kami berbincang, tetapi bukan mengenai sepak bola. Apakah dia mengatakan sesuatu tentang anak saya? Dia mengucapkan selamat karena anak saya adalah pemain hebat. Dia mungkin bisa ke Madrid dan bahagia pada waktunya,” lanjutnya.

“Anak saya ingin bergabung dengan klub yang lebih besar. Dia ingin bermain bersama klub yang lebih besar dalam kariernya dan Spanyol adalah pilihan yang bagus,” paparn Jose.