Laporte Menolak Bergabung ke Barcelona

250

Bek potensial milik Athletic Bilbao, Aymeric Laporte, mengaku enggan untuk bergabung dengan Barcelona. Tak tanggung-tanggung, Laporte bakal langsung menolak bila mendapatkan tawaran selangit dari Los Azulgrana.

“FC Barcelona adalah salah satu klub terbaik di dunia. Tetapi aku akan menolak tawaran dari mereka. Mereka tak pernah berbicara langsung kepadaku mengenai penawaran tersebut, baik musim ini maupun musim lalu, tetapi aku pun tak tertarik dengan hal itu,” sebut Laporte kepada Telefoot, seperti dilansir Sport.

“Masa depanku masih panjang, dan aku ingin melanjutkan karierku bersama Bilbao.”

Perlu diketahui, Laporte sendiri baru saja menandatangani perpanjangan kontrak bersama Bilbao. Laporte sepakat untuk terus berkostum Bilbao hingga musim panas 2019 mendatang.

Manajemen Bilbao tampaknya sudah mulai mengendus beberapa tawaran yang ditujukan kepada Laporte. Oleh karena itu, Laporte dipagari dengan klausul pelepasan mencapai 50 juta Euro.

“Aku dan pihak klub senang dengan harga yang kami sepakati. Kontrakku sudah berubah sesuai dengan perkembangan permainanku. Mereka merasa ada perubahan padaku dan aku akan membayar kepercayaan ini,” sebut Laporte.

Penampilan Laporte bersama Bilbao musim ini memang cukup apik. Laporte menjelma menjadi sosok tangguh di barisan pertahanan. Sejauh ini, Laporte telah tampil 17 kali di laga Divisi Primera musim ini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.