Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Bek Napoli Gelisah Dicadangkan Sarri

121

Bek sayap Napoli, Christian Maggio mulai gerah di bangku cadangan. Sang agen, Massimo Briaschi mengungkapkan jika kliennya tak betah hanya menjadi pemanis di sisi lapangan.

Musim ini, hingga Giornata ke-8, Maggio baru tampil tiga kali bersama Napoli di Serie A. Sayangnya, dalam tiga laga tersebut, Napoli justru meraih hasil yang kurang maksimal. I Partenopei hanya memetik dua hasil imbang dan satu kekalahan.

Pada laga perdana menghadapi Sassuolo, pelatih Maurizio Sarri menempatkannya sebagai bek kanan dalam formasi empat bek. Begitu pun di dua laga berikutnya menghadapi Sampdoria dan Empoli.

Eksperimen pun dilakukan Sarri dengan menempatkan Elseid Hysaj di posisi bek kanan menggantikan Maggio. Hasilnya pun moncer. Napoli memetik empat kemenangan dalam lima laga terakhir di Serie A.

“Christian sangat mementingkan menit bermain,” ujar sang agen kepada Radio Kiss Kiss.

“Setelah delapan musim sebagai starter, jelas Maggio merasa gelisah harus duduk di bangku cadangan. Dia senang dengan hasil yang diraih Napoli, tetapi juga memendam kemarahan dan determinasi, karena dia ingin menjadi starter,” papar dia.

Maggio sendiri sebenarnya baru saja menandatangani kontrak baru bersama Napoli pada April lalu yang mengikatnya selama tiga tahun ke depan. Akan tetapi, jika terus dicadangkan seperti ini bukan tidak mungkin Maggio melirik opsi untuk pergi pada bursa transfer Januari mendatang.

“Maggio tentunya ingin membuat Sarri kebingunan dalam menentukan susunan pemainnya,” pungkas sang agen.