Bela Gattuso, Capello Anggap Berlusconi Salah

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Gennaro Gattuso mendapatkan kritik dari Silvio Berlusconi. Bagi Fabio Capello, kritikan Berlusconi itu tak berdasar. Baginya, Gattuso di AC Milan telah menjalankan pekerjaan yang bagus.

Berlusconi sebelumnya mengkritik Gattuso dan merasa mantan pemainnya itu tak layak menjadi pelatih Rossoneri. Ia pun menyoroti pelatih Milan yang memasang Gonzalo Higuain sendiri di depan. Bagi Berlusconi, Milan lebih cocok bermain dengan dua penyerang, bukan satu penyerang seperti yang selama ini terjadi.

“Gattuso memberikan mental yang kuat dan membuat para pemain Milan menyadari kekuatannya. Di saat yang sama, Leonardo dan (Paolo) Maldini menjadi bagian penting dalam proyek ini. Jadi, aku bersama Gattuso,” ujarnya dikutip Football5star dari Radio Anch’io Sport.

Berlusconi ingin bertemu Milan di Serie A bersama Monza. Bagi Capello, daripada mengkritik Gattuso lebih baik ia membuktikan bisa membawa Monza ke Serie A. Karena mantan pelatih AS Roma ini merasa Milan bisa lebih dulu menjadi juara Serie A ketimbang Monza promosi ke kasta tertinggi.

“Milan memenangkan Scudetto atau Monza promosi ke Serie A lebih dulu? Mereka berada di posisi yang sama satu sama lain. Milan membutuhkan sesuatu untuk mengakhiri dominasi Juventus. Di saat yang sama Monza, bersama Berlusconi dan Galliani membutuhkan tiga tahun untuk mencapai Serie A.”

Sejauh ini, Gattiso bisa membawa Milan lolos ke Liga Europa dan di kompetisi lokal, Milan masih berada di peringkat ke-10. Tersisa satu pertandingan yang belum mereka mainkan dibandingkan klub lainnya.

Comments
Loading...