Benarkah Ibrahimovic Ada Hati Buat Milan?

Zlatan Ibrahimovic merupakan salah satu pemain yang senang gonta-ganti klub. Sebelum membela Paris Saint Germain saat ini, dia pernah bermain untuk Malmo, Ajax Amsterdam, Juventus, Inter Milan, dan AC Milan. Lalu klub manakah yang paling berkesan bagi Ibrahimovic?

Rumor sempat menyebutkan Ibrahimovic menyukai Milan. Dia pernah berkata bahwa I Rossoneri adalah tim terbesar yang pernah dibelanya. Namun, masih banyak yangmeragukan kebenaran ucapannya. Komentarnya hanya dipandang sebagai bentuk lip service belaka.

Akan tetapi, rekan setimnya di PSG, Marco Veratti, membenarkan kabar tersebut. Dia menyebut bahwa Ibrahimovic menaruh hati buat I Rossoneri.

“Ya, dia menaruh hati kepada mereka (Milan, Red.). Ketika bicara tentang mereka, dia selalu emosional,” kata Veratti kepada La Gazzetta dello Sport.

Tidak aneh jika akhirnya Ibrahimovic sering dikaitkan dengan Milan. Namun, kondisi finansial I Rossoneri yang buruk membuat proses transfer tersebut sulit terealisasi. Padahal, menurut Veratti, Jika Ibrahimovic datang, kekuatan Milan akan terangkat dengan drastis.

“Jika kembali ke I Rossoneri, dia akan langsung meningkatkan peluang untuk meraih scudetto sebesar 40 hingga 50 persen,” ujar pemain asal Italia tersebut.

Menurut Veratti, Ibrahimovic adalah orang yang menyenangkan. Veratti mengaku menikmati masa-masa menjadi rekan satu timnya di PSG. Dia juga menandaskan bahwa pemain asal Swedia tersebut merupakan salah satu striker terbaik di dunia yang tidak kalah kelas dari Luis Suarez maupun Gonzalo Higuain.

Comments
Loading...