Benatia: Juventus Mililki Kedalaman Skuat yang Bagus

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Bek JuventusMedhi Benatia mengaku sedikit kecewa karena mulai jarang dimainkan oleh Max Allegri di musim 2018-19. Menurutnya, Juventus memiliki kedalaman skuat yang sangat bagus dan paham alasan Allegri mulai jarang memainkannya musim ini,

Di bursa transfer musim panas lalu, Juventus berhasil memulangkan Leonardo Bonucci dari AC Milan. Keharidan Bonucci sebagai tandem dari Giorgio Chiellini membuat Benatia hanya dimainkan di dua partai Serie A musim ini. Selain itu, ia masih harus bersaing dengan nama-nama lain seperti Andrea Barzagli dan Daniele Rugani untuk satu tempat di tim utama Bianconerri.

@juventusfcen

“Musim ini, saya mendapatkan lebih sedikit kesempatan untuk bermain di tim utama. Namun, saya selalu berlatih keras dan berusaha untuk terus siap apabila pelatih memutuskan untuk memainkan saya,” kata Benatia dikutip dari Football Italia.

“Tentunya saya merasa sedikit kecewa karena tak mendapatkan banyak kesempatan bermain. Tapi itulah resiko yang harus saya tanggung di Juventus. Kami memiliki kedalaman skuat yang sangat baik. Rasanya, kami memiliki dua tim yang berbeda dengan kualitas yang sama,” sambung pemain 31 tahun itu.

Banyaknya pemain yang ada di sektor bek tengah membuat Benatia sebenarnya sempat mempertimbangkan keinginan untuk hengkang dari Juventus. Terlebih, Olympique Marseille dikabarkan berminat untuk mendatangkan pemain berpaspor Maroko itu. Namun, hingag bursa transfer musim panas ditutup, kepindahan tersebut tak terjadi.

Comments
Loading...