Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Benatia Lelah Selalu Diisukan Akan Tinggalkan Bayern

135

Mehdi Benatia mengaku lelah dengan rumor yang selalu menyelimuti masa depannya. Bek asal Maroko itu menegaskan keinginannya untuk berseragam Bayern Munich lebih lama.

Benatia memang belum tampil maksimal sejak didatangkan dari AS Roma pada musim panas 2014. Musim ini dia baru tampil 25 kali di Bundesliga, dengan 21 di antaranya jadi starter.

Cedera yang berulang kali menimpa membuatnya kerap bolak-balik masuk ruang perawatan sehingga muncul kabar bahwa Benatia bakal dilego. Pelatih Bayern musim depan Carlo Ancelotti tidak memasukkan nama Benatia dalam rencananya.

Menanggapi rumor tersebut, Benatia mengaku lelah dan siap membuktikan lewat performa di atas lapangan bahwa dia memang masih penting untuk Bayern.

“Di Munich sini, saya telah merasakan dua tahun tersulit dalam karier saya,” ujar Benat seperti dikutip Soccerway.

“Saya ingin menjadi bagian dari tim. Pelatih memercayai Anda, tapi Anda selalu cedera dan ini tidaklah mudah. Saya tidak bisa menjelaskan kenapa saya begitu sering cedera,” sambungnya.

“Orang-orang mereka-reka cerita baru soal saya setiap pekannya. Ini membuat saya lelah karena saya masih punya tiga tahun kontrak tersisa di Munich.”

“Kalau Bayern mau saya pergi, tidak masalah. Kalau mereka ingin saya bertahan, saya akan bertahan. Orang-orang klub tahu saya sangat profesional.”

“Musim lalu saya bisa saja pergi ke sejumlah klub besar di Italia. Tapi Karl-Heinz Rummenigge berkata ‘Kamu bertahan, saya butuh kamu’, jadi saya bertahan dan saya senang ada di sini,” demikian Benatia.