Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Benatia Tak Masuk Skuat Bayern Bukan Karena Ketinggalan Paspor

133

Bayern Muenchen dipastikan tidak akan diperkuat bek andalannya, Medhi Benatia. Beredar kabar, Benatia tidak ikut berangkat ke Lisbon karena dirinya lupa membawa paspor saat menuju bandara.

Sulit mempercayai tim elit sekelas Bayern lupa mengingatkan kepada para pemainnya untuk meyiapkan paspor jelang perjalanan.

Ternyata, Benatia bukannya lupa membawa paspor. Dirinya memang tak dimasukkan dalam tim yang dibawa Pep Guardiola.

Bek asal Maroko ini tidak diikutsertakan dalam tim guna melawan Benfica karena belum fit setelah diterpa cedera paha. Benatia pun memberikan penjelasan mendalam melalui akun Facebook miliknya.

“Beberapa rumor telah menyebut ketidakhadiran saya dalam skuat untuk melawan Benfica, karena saya lupa membawa paspor. Saya mengabaikan berita tersebut,” tulis Benatia dalam akun Facebook pribadinya.

“Saya bukan bagian dari (tim) dalam perjalanan ke Lisbon. Karena, staf memutuskan untuk tidak mengambil saya. Sesuatu yang tampak normal bagi saya setelah kembali dari cedera. Setelah baru kembali latihan dalam skuat hari Senin, kami perlu pemain yang 100 persen bugar untuk pertandingan yang sangat penting bagi klub,” ujarnya menjelaskan.

Bayern akan bertandang ke Estadio da Luz, markas Benfica, dalam laga leg kedua perempat final Liga Champions, Kamis (14/4) dini hari. Untuk sementara, Robert Lewandowski cs unggul agregat 1-0 atas Benfica.