Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Benfica Balas Dukungan Ronaldo dengan Ucapan Terima Kasih

169

Meski gagal melangkah ke babak semifinal Liga Champions musim ini usai disingkirkan Bayern Muenchen, Benfica tak lupa mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Memang, sebelumnya Ronaldo sempat mengutarakan harapan agar Benfica bisa melaju ke babak semifinal dan bertemu Madrid. Pasalnya, Ronaldo sangat ingin menghadapi tim asal negara kelahirannya sekaligus bermain di salah satu stadion di Portugal.

“Saya sangat ingin megnhadapi Benfica di babak semifinal. Semoga melawan Bayern mereka bisa melaju, saya ingin sekali bermain di Portugal,” bilang Ronaldo jelang pertandingan leg kedua babak perempat final kala Benfica gantian menjamu Bayern di Estadio Da Luz, (13/4).

Akan tetapi, harapan Ronaldo gagal terwujud. Benfica yang mengantongi kekalahan 0-1 pada leg pertama di Stadion Allianz Arena, gagal melaksanakan misi balas dendam dan cuma puas bermain imbang 2-2 di depan publik sendiri. Langkah Benfica pun terhenti akibat kekalahan agregat 2-3 dari Die Roten -julukan Bayern-.

Meski gagal, Benfica tetap mengapresiasi dukungan yang diberikan Ronaldo. Apalagi, Benfica sejatinya tidak memiliki kedekatan erat dengan Ronaldo. Mereka justru pernah menjadi musuh mantan penggawa Manchester United itu kala masih berseragam Sporting CP.

Melalui laman Facebook resminya, Benfica tak lupa membalas dukungan Ronaldo dengan ucapan terima kasih. “Terima kasih untuk dukungannya CR7 -julukan Ronaldo-, sangat berkelas,” tulis Benfica.