Benitez Pernah Rayu Mascherano Gabung Napoli

216

Gelandang Barcelona, Javier Mascherano membeberkan bahwa Rafael Benitez pernah berusaha untuk memboyongnya ke Napoli.

Mascherano pertama kali bekerja sama dengan Benitez pada tahun 2008. Ia diboyong oleh Liverpool dari West Ham United dengan nilai transfer sebesar 25 juta Euro.

Di pengujung musim 2009-10, Benitez mundur dari jabatannya sebagai manajer dan Mascherano pindah ke Barcelona dengan nilai transfer sebesar 20 juta Euro.

Benitez, yang pada tahun 2013 mengambil pekerjaan sebagai pelatih Napoli, rupanya pernah mencoba mengajak Mascherano bereuni di San Paolo pada tahun 2014 silam. Hal ini dikonfirmasi sendiri oleh pemain asal Argentina tersebut.

“Ya, hal itu benar. Kami kerap mengobrol, namun karena sekarang Ia adalah pelatih dari Real Madrid, kami sudah tidak terlalu sering melakukannya,” jelas Mascherano seperti yang dikutip oleh Gazzetta World.

Mascherano saat ini tengah menjalani musim keenamnya bersama Blaugrana. Secara keseluruhan Ia telah bermain sebanyak 250 kali, namun belum sekalipun mencetak gol. Ketika ditanya apa pendapat keluarganya, Mascherano mengatakan bahwa Ia tidak merasakan tekanan apapun karena keluarganya tidak menggemari sepak bola.

“Beruntung, istri dan anakku tidak suka menonton sepak bola. Anda akan jarang melihat sepak bola di TV rumahku. Hal ini membuatku merasa lebih nyaman,” pungkasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.