Benitez Yakin Madrid Akan Terus Berkembang

Pelatih Real Madrid, Rafael Benitez, meyakini timnya akan terus berkembang. Meski sebenarnya saat ini pun telah menunjukkan performa yang impresif, Ia optimistis performa yang terbaik masih belum muncul.

Di Divisi Primera, Madrid menjadi pemuncak klasemen sementara dengan total raihan 24 poin, hasil dari tujuh kali menang dan tiga kali imbang dari 10 pertandingan.

Sementara, di grup A fase penyisihan grup Liga Champions, Madrid juga belum pernah sekalipun menederita kekalahan. Mereka mampu meraih dua kemenangan dan satu hasil imbang.

Menjelang laga melawan Paris Saint-Germain di Stadion Santiago Bernabeu pada hari Rabu (4/11), pelaih Los Blancos, Rafael Benitez, menilai bahwa skuadnya masih bisa meningkatkan performa mereka.

“Anda harus selalu membuat mereka berkembang menjelang tahap akhir. Semuanya akan dipertaruhkan nanti,” jelas Benitez seperti yang dikutip oleh situs resmi klub.

“Bagaimanapun, akan mencemaskan apabila saat ini saya sudah merasa sangat puas. Masih ada ruang untuk perkembangan dan hal itu membuat saya merasa tenang,” tambah dirinya.

Pria yang juga pernah menjadi manajer Liverpool itu berharap mereka mampu menjaga konsistensi hingga akhir musim.

“Saya berharap yang terbaik masih akan datang. Tim ini telah bermain dengan baik, namun saya yakin mereka masih akan terus berkembang,” tuntasnya.

Pada pertemuan pertama di Parc des Princes, laga antara PSG vs Madrid berakhir dengan skor imbang 0-0.

Comments
Loading...