Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Benzema Didukung Penuh Madrid

108

Karim Benzema saat ini sedang terlibat dugaan pemerasan terkait video seks. Real Madrid mendukung penuh pemainnya tersebut dan yakin bahwa Benzema tidak bersalah.

Penahanan Benzema dilakukan terkait dengan upaya investigasi kepolisian untuk mengusut perannya dalam kasus pemerasan terhadap Valbuena lewat video seks. Meski pengacara striker asal Prancis itu menegaskan kalau kliennya tidak bersalah, pesepakbola 27 tahun itu kini sudah dinyatakan sebagai terdakwa dan terancam hukuman lima tahun penjara.

Setelah melalui serangkaian pemeriksaan di Prancis, Benzema langsung kembali ke Spanyol. Pada Kamis (5/11/2015) kemarin dia sudah ikut bergabung dengan rekan-rekannya menjalani latihan bersama Madrid.

Dalam pernyataan di situs resminya, kubu Madrid tetap menyatakan dukungan pada Benzema. Pun begitu dengan Presiden Florentino Perez yang sudah melakukan pertemuan dengan si pemain.

“Karim Benzema sudah kembali berlatih sore ini di Real Madrid setelah memberikan pernyataannya pada otoritas Prancis di Versailles,” demikian pernyataan resmi El Real.

“Presiden Real Madrid, Florentino Pérez, mengadakan pertemuan dengan si pemain dan memberikan dukungan penuh dan keyakinan kalau aksi yang dilakukan adalah demi kebaikan dan dia benar-benar tak bersalah.”

“Pihak klub menghargai dan mengakui komitmen profesional, penunjukkan rasa setia kawan pada rekan-rekannya dan sikapnya tanpa cela yang sudah dia tunjukkan sebagai anggota tim utama selama lebih dari enam musim menjadi bagian dari Real Madrid,” lanjut pernyataan tersebut.