Benzema Memang Tak Pernah Mau Pindah ke Arsenal

79

Striker Real Madrid, Karim Benzema, acap kali dikaitkan dengan Arsenal. Dia mengaku tak pernah mempunyai niat untuk merapat ke klub London utara itu.

Benzema kembali dikait-kaitkan dengan Arsenal di musim ini. Dia yang tak kunjung tampil tajam untuk El Real diisukan bakal meninggalkan Santiago Bernabeu.

Benzema seakan sulit lepas dari bayangan Cristiano Ronaldo yang merupakan goal getter di Madrid. Tapi di musim ini, Benzema mulai menunjukkan performa yang oke.

Sebanyak enam gol sudah berhasil dilesakkan oleh Benzema. Catatan itu sama dengan koleksi Ronaldo di musim ini.

Penampilan itu seakan menjadi konfirmasi mengenai rumor ketertarikan The Gunners pada bakat Benzema. Arsenal yang sedang mencari striker tengah yang tajam, disebut-sebut begitu ingin mendatangkan Benzema di bursa transfer musim panas tahun ini.

Tapi hingga jendela transfer ditutup, kepindahan Benzema itu tak terwujud juga. Arsenal akhirnya cuma mendatangkan Petr Cech sebagai pembelian besar. Benzema lalu berbicara mengenai rumor transfernya ke skuat Gudang Peluru.

“Tidak pernah. Seperti di setiap musim panas. Saya menertawakan mengenai hal itu dengan saudara dan teman-teman saya. Kami menunggu media untuk membahas rumor ini,” kata Benzema di Sports Mole.

“Menurut pendapat saya, saya berpikir bahwa Real dan Barca merupakan puncak dalam sepakbola. Mengapa saya harus pergi? Saya merupakan starter untuk klub terbaik di dunia. Saya senang, hanya sesederhana itu,” imbuh pemain asal Prancis itu.

You might also like More from author