Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Benzema: Ronaldo Lebih Egois Dariku

164

Football5star.com, Indonesia – Striker Real Madrid, Karim Benzema, menilai Cristiano Ronaldo lebih egois darinya di lapangan. Namun, bagi Benzema, hal itu tak jadi masalah.

Benzema sudah bermain bersama Ronaldo selama hampir satu dekade. Keduanya bergabung dengan Los Blancos pada 2009.

Benzema meraih banyak kesuksesan selama berkarier di Spanyol, meski ia percaya bahwa capaiannya masih kalah jauh dari Ronaldo. Namun demikian, sang striker mengaku tak punya masalah.

Real Madrid, Karim Benzema
Getty Images

“Di Madid, aku mencetak banyak gol, tapi ketika orang yang berada di sampingku mencetak 50 gol per musim, Anda tidak dapat melakukan apapun. Ini berbeda dengan bagaimana aku bermain di Lyon. Aku suka sepak bola dan memenangkan gelar. Aku sedang bersenang senang,” kata Benzema kepada Canal +.

“Ronaldo dan aku, kami sangat akur. Aku suka bermain dengannya. Ia suka bermain dengan satu sentuhan bola. Dia lebih egois dariku, tapi itu normal. Itu tidak menggangguku. Akhirnya, ini bagus untuk tim.”

“Aku tidak membayangkan bahwa aku akan tinggal di Real Madrid selama sembilan tahun. Ketika aku berada di Lyon, aku membayangkan pindah ke Madrid untuk memenangkan gelar. Tapi, hal yang paling sulit di Madrid adalah tekanannya.”

Banyak kritikan soal gaya permainan Benzema selama ini. Namun demikian, pemain asal Prancis itu mengaku tak peduli.

“Debat tentang diriku? Itu untuk menjual koran. Aku sudah terbiasa dengan itu. Aku fokus pada sepak bola. Seiring bertambahnya usia, aku telah belajar untuk tetap tenang.” Benzema menambahkan.