Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Benzema Sembuh, Zidane Yakin Real Madrid Bisa Comeback

132

Saat Real Madrid kalah 0-2 dari VfL Wolfsburg pada leg pertama babak perempat final Liga Champions di Volkswagen Arena, Karim Benzema cuma tampil 41 menit sebelum ditarik keluar akibat cedera. Kabar baik buat Madrid, Benzema dinyatakan sudah sembuh dan siap tampil dalam mengusung misi comeback di Santiago Bernabeu.

Setelah digantikan Jese Rodriguez pada menit ke-41 laga melawan Wolfsburg, Benzema diistirahatkan ketika Madrid menang 4-0 atas Eibar di Primera Division. Pada leg kedua laga melawan Wolfsburg di Santiago Bernabeu, Rabu (13/4), Benzema dipastikan sudah bisa tampil lagi.

“Benzema sudah sembuh total dari cedera. Dia siap tampil melawan Wolfsburg. Dia bagian dari skuat, sudah merasa membaik, dan fokus dengan tugas yang menanti,” sebut Zidane.

Zidane juga memastikan pada leg kedua akan tetap memasang Casemiro sebagai salah satu jangkar. Meski performa gelandang asal Brasil itu sempat menuai kritik akibat menjadi penyebab penalti untuk Wolfsburg, Zidane masih menaruh kepercayaan.

“Casemiro pemain yang mampu memberikan keseimbangan kepada tim. Dia menghadirkan tambahan kekuatan untuk pertahanan, tak cuma saat bertahan, tapi juga dalam penguasaan bola. Kami butuh dia untuk mencapai babak berikutnya. Dia fokus berpikir tentang perannya di lapangan,” sambungnya.

Soal peluang membalas kekalahan 0-2 di Santiago Bernabeu, Zidane masih menjaga optimisme. “Madrid tak pernah dipersiapkan untuk tersisih. Madrid selalu berpikir untuk melaju ke babak selanjutnya. Kami selalu ingin lebih. Karena itu klub ini bisa memenangi banyak gelar di Eropa. Saya tak cemas. Kami harus tetap tenang dan berpikir tentang tugas di depan mata. Anda harus tetap berpikir positif. Saya menyukai tantangan seperti ini. Sangat bagus buat kami bisa menghadapi tugas yang berat,” pungkas Zidane.