Benzema Terharu Dapat Dukungan Penuh Dari Madrid

Karim Benzema merasa terharu melihat dukungan penuh yang diberikan Real Madrid terhadap dirinya, terutama saat menghadapi kasus pemerasan uang yang tengah hangat dibicarakan belakangan ini.

Seperti diketahui, Benzema tengah terjerat kasus pemerasan uang. Kompatriotnya di timnas Prancis, Mathieu Valbuena, melaporkan bahwa Benzema sudah melakukan pemerasan dengan cara mengancam akan menyebarluaskan video mesum miliknya jika tuntutan uang yang diminta Benzema tak dipenuhi.

Dalam kasus ini, Presiden Madrid, Florentino Perez, menegaskan bahwa dirinya selalu memberikan dukungan penuh kepada Benzema. Perez memberikan banyak pesan moril kepada Benzema agar tetap tegar menghadapi kasus ini.

“Presiden Madrid sangat penting. Aku sangat menghormatinya. Aku senang dengan klub ini karena selalu memberikan aku dukungan penuh. Aku¬†bermain untuk keluarga yang tidak mempedulikan kasus ini,” ungkap Benzema, dilansir Football Espan.

Dukungan penuh yang diberikan Madrid pun dibayar tuntas oleh Benzema lewat performa gemilangnya saat menghadapi Malmo dalam laga terakhir fase grup Liga Champions, Rabu (9/12) dini hari lalu. Benzema memborong tiga gol dalam laga yang digelar di Santiago Bernabeu ini.

“Itu adalah pertandingan yang hebat. Tercipta banyak gol dan permainan yang luar biasa. Aku mencetak tiga gol dan Cristiano Ronaldo mencatatkan empat gol. Tim ini sangat baik,” dia memaparkan.

“Sebagai seorang striker, aku membutuhkan gol. Itu sangatlah penting. Tapi tidak hanya gol saja, kasih sayang dari fans, Presiden Madrid, pelatih dan rekan setim juga sama pentingnya,” tutup Benzema.

Comments
Loading...