Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Berita Bola: Alves Minta Verratti Tolak Barcelona

234

Football5star.com, Indonesia – Bek anyar Paris Saint-Germain (PSG) Dani Alves meminta rekan barunya, Marco Verratti, untuk menolak tawaran Barcelona. Ia berharap Verratti dapat membantu PSG mengejar mimpi juara Liga Champions.

Verratti masih terikat kontrak dengan PSG hingga 2021. Namun, Barcelona menjadikan pemain Italia itu sebagai target utama di bursa transfer mendatang.

Laporan terakhir menyebutkan, Barcelona siap memberikan penawaran 100 juta Euro untuk mendapatkan tanda tangan Verratti. PSG sendiri ngotot mempertahankan pemain 24 tahun itu DNA Alves mendukung hal ini.

“Aku datang ke sini untuk bermain dengan Verratti. Jika dia pergi, apa yang akan aku lakukan?” Itu adalah pesanku kepadanya: Aku harap dia membantu kami mewujudkan impian kami. Semakin banyak pemain bagus yang kami miliki, maka semakin besar peluang kami untuk mencapai target,” kata Alves di Soccerway.

Alves sendiri telah resmi merapat ke PSG. Padahal ia sebelumnya dikaitkan dengan Manchester City. Pemain asal Brasil itu pun mengungkap alasan dirinya memilih PSG.

“Bukan hanya kota megah yang membuatku tertarik ke sini, ambisi klub besar ini juga sangat menarik. Aku sangat menyukai cara Paris Saint-Germain menandai sejarah sepak bola dan terus menginginkan hal yang sama, mendatangkan pemain besar dan menunjukkan banyak keinginan di lapangan. Ini adalah sisi olahraga dari hal-hal yang benar-benar menentukan keputusanku datang ke sini,” Alves menambahkan.