Berita Bola: Anak Sulung Lionel Messi Belum Tertarik dengan Si Kulit Bulat

Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Ujar-ujar itu biasa digunakan untuk menggambarkan seorang anak yang memiliki kemiripan dengan orang tuanya. Namun, istilah itu belum sepenuhnya bisa diimplementasikan kepada putra Lionel Messi, Thiago.

Berbeda dengan putra Cristiano Ronaldo yang sudah mulai menyukai si kulit bulat, Thiago justru belum mulai menyukai bola. Messi secara mengejutkan mengaku bahwa anaknya, Thiago, tak begitu menyukai sepak bola.

Kiprah Messi yang meraih pelbagai gelar individu, 8 trofi Divisi Primera, 4 trofi Liga Champions, dan sejumlah gelar lain, tak cukup membuat Thiago tertarik untuk mulai bermain dengan bola. Thiago yang kini menginjak tiga tahun disebut Messi tak antusias dengan bola dan sepatu.

“Saya tidak membelikan anak saya bola terlalu banyak karena memang dia tak terlalu suka,” sebut Messi kepada Telefe’s Polemica en el Bar seperti dilansir Soccerway.

Kendati begitu, Messi masih berharap Thiago pada akhirnya menyukai sepak bola. Dia pun tak ingin memaksakan karena masih anak-anak. Messi yakin ketika Thiago sudah mulai menikmati menonton pertandingan sepak bola, dengan sendiri akan menyukainya.

“Saya berharap dia memang belum suka. Ketika dia menyukainya, bakal menjadi permulaan yang luar biasa,” pungkas Messi.

Comments
Loading...