Berita Bola: Apes, Pesawat Pribadi Ronaldo Alami Insiden Di Barcelona

Penyerang andalan Real Madrid, Cristiano Ronaldo, tengah tertimpa musibah. Pesawat jet pribadi milik Ronaldo diketahui mengalami insiden saat hendak mendarat di Bandara El Prat, Barcelona, Spanyol.

Dilansir AS, pesawat milik Ronaldo tersebut mengalami masalah saat hendak mendarat. Kabarnya sang pilot harus menggunakan cara manual untuk mendaratkan pesawat seharga 20 juta Euro tersebut.

Beruntung, sang pemilik, Ronaldo beserta keluarga sedang tidak berada di dalam pesawat tersebut dan tidak ada korban jiwa akibat kecelakaan itu. Pada saat yang bersamaan, Ronaldo bersama Los Blancos tengah berada di Jerman untuk menghadapi Borussia Dortmund dalam lanjutan fase grup Liga Champions.

Pesawat tersebut kabarnya baru saja pulang usai disewa oleh salah satu perusahaan swasta Spanyol. Ronaldo diketahui membeli pesawat jenis jet Gulfstream G200 tersebut pada akhir 2015 dengan biaya 20 juta Euro. Menurut kabar, Ronaldo sering menggunakan pesawat itu untuk berlibur ke Maroko, lokasi liburan favoritnya selama beberapa jam, sebelum kembali ke Madrid.

Pesawat jet tersebut digunakan oleh kapten timnas Portugal itu untuk mengantarnya beserta keluarga untuk pergi berlibur. Namun, kini Ronaldo tampaknya tidak bisa menggunakan pesawatnya tersebut untuk sementara karena mengalami kerusakan.

Comments
Loading...