Berita Bola: Aubameyang Yakin Tak Ada yang Bisa Hentikan Dortmund

5

Keberhasilan Borussia Dortmund mencetak 11 gol dalam dua laga terakhir di Bundesliga 1 membuat striker Pierre-Emerick Aubameyang sesumbar tak ada satu pun klub yang bisa menghentikan timnya.

Pada akhir pekan lalu, Dortmund menang 6-0 atas Darmstadt pada Rabu (21/9) dini hari WIB. “Tidak ada yang yang bisa menghentikan kami, tidak ada,” tegas Aubameyang seperti dilansir Soccerway.

Aubameyang sendiri berhasil mencetak dua gol pada pertandingan kontra Wolfsburg. Namun, dirinya meminta seluruh skuad Dortmund tak cepat puas dengan hasil tersebut.

“Tentu saja saya senang dengan dua gol yang berhasil saya buat dan kami kembali memainkan sepak bola yang luar biasa,” kata pemain berpaspor Gabon itu.

“Akan tetapi, kami tidak boleh langsung puas, kami harus terus melanjutkan kerja keras yang sudah kami lakukan selama ini,” sambungnya.

Sementara itu, pelatih Dortmund, Thomas Tuchel mengaku tak peduli dengan jumlah gol yang berhasil diciptakan tim asuhannya itu. Menurutnya, yang terpenting adalah tiga poin.

“Saya lebih senang soal kemenangan beruntun yang kami raih dan juga kemenangan di kandang lawan. Fokus kami setelah ini adalah pertandingan selanjutnya,” kata Tuchel.

Dortmund akan melanjutkan perjalanannya di Bundesliga pada Sabtu (24/9) dinihari WIB dengan menjamu Freiburg.

You might also like More from author