Berita Bola: Bacca Terima Tawaran Marseille

81

Football5star.com, Indonesia – Striker AC Milan Carlos Bacca telah setuju untuk pindah ke Olympique Marseille. Akan tetapi, besaran nilai transfer belum disepakati Rossoneri dan klub Prancis itu.

Menurut La Gazzetta dello Sport, Bacca telah sepakat soal gaji dengan Marseille. Kedua belah pihak setuju di angka 4 juta euro per musim ditambah sejumlah bonus.

Marseille ingin meminjam Bacca disertai opsi pembelian sebesar 20 juta euro pada akhir musim. Sementara AC Milan awalnya menginginkan 30 juta euro. Namun, mereka bersedia memberi diskon sedikit di bawah harga tersebut.

Bacca tak masuk rencana Pelatih Milan Vincenzo Montella musim depan. Pemain asal Kolombia itu juga sudah menerima hal tersebut. Buktinya, Bacca menghapus semua foto dirinya dengan jersey Milan di akun instagram pribadinya.

Milan sendiri harus membayar 30 juta euro ketika memboyong Bacca dari Sevilla pada dua tahun lalu. Musim lalu, Bacca mendapat kesempatan tampil dalam 32 pertandingan Serie A, serta masing-masing satu untuk Supercoppa dan Coppa Italia. Dari total 34 penampilan tersebut, Bacca memberikan kontribusi 14 gol dan lima assist.

Selama dua musim membela Milan, Bacca sebenarnya cukup subur dengan 34 gol dalam 76 laga di semua kompetisi. Namun, ia sering membuat kontroversi dan kurang nyaman bermain di Serie A. Bacca juga tak memiliki hubungan harmonis dengan Montella. Keduanya terlibat perang dingin musim lalu.

You might also like More from author