Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Berita Bola: Barcelona dan Madrid Rebutan Manolas

208

Football5star.com, Indonesia – Barcelona dan Real Madrid kini sedang memperebutkan Kostas Manolas. Keduanya sama-sama naksir dengan bek AS Roma tersebut.

Menurut Mundo Deportivo, ketertarikan Barcelona pada Manolas bukanlah hal yang baru. Sebab, Barcelona memiliki opsi untuk membeli pemain asal Yunani itu sebagai bagian kesepakatan dari peminjaman Thomas Vermaelen ke Roma musim lalu.

Sementara Madrid, kini sedang sibuk mencari pengganti Pepe yang pindah ke Besiktas. Manolas pun jadi salah satu kandidat kuat untuk menggantikan pemain asal Portugal tersebut.

“Inter Milan bisa menjadi pilihan yang menarik, tapi sama seperti Barcelona, Real Madrid dan Juventus,” kata agen Manolas, Ioannis Evangelopoulos kepada Tuttomercatoweb.

“Banyak tim telah berbicara kepada saya tentang Manolas,” Evangelopoulos menambahkan.

Manolas telah tiga musim membela Roma. Pemain 26 tahun itu sebenarnya nyaris pindah ke Zenit St Petersburg dengan transfer 40 juta euro di bursa transfer ini. Namun, sang pemain menolak pindah ke Rusia. Ia tak hadir saat penjadwalan tes medis.

Selama membela Roma, Manolas telah tampil dalam 131 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga sudah menyumbangkan tiga gol. Manolas dikenal sebagai bek tangguh. Ia pintar membaca permainan dan jago duel udara. Tekelnya juga cukup keras.