Berita Bola: Bartomeu: PSG Tak Izinkan Verratti Gabung Barcelona

82

Football5star.com, Indonesia – Barcelona dipastikan tidak dapat merekrut gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti, pada bursa transer musim panas ini. Hal ini dikonfirmasi oleh presiden klub, Josep Maria Bartomeu.

Barcelona telah dikaitkan dengan Verrati sejak lama. Pelatih anyar Ernesto Valverde, yang ditunjuk untuk menggantikan Luis Enrique, ternyata juga kepincut dengan pemain asal Italia tersebut.

Bartomeu menjelaskan bahwa mereka telah mencoba untuk mendekati sang gelandang, yang ia klaim bersedia bergabung dengan Barca. Ia bahkan mengaku siap menggelontorkan dana dalam jumlah besar.

Masalahnya, Verratti tidak memiliki klausul pelepasan dalam kontraknya, yang baru akan berakhir pada 2021. Ini berarti, Barca harus mendapatkan persetujuan PSG jika ingin mendapatkan jasa mantan pemain Pescara itu.

Les Parisien sendiri telah berkali-kali menegaskan bahwa pintu keluar bagi Verratti tertutup rapat. Hal ini membuat Barca terpaksa mundur dalam perburuan.

“Ia adalah seorang pemain yang memiliki teknik tinggi. Staf pelatih kami mengingikan dirinya bergabung dan kami tahu bahwa ia juga ingin datang ke Barcelona,” ujar Bartomeu seperti yang dikutip Sky Sports.

“Fakta bahwa ia tidak memiliki klausul pelepasan dalam kontraknya adalah sebuah masalah karena Anda tidak bisa mencoba untuk merekrut sang pemain. PSG tidak ingin bernegosiasi,” tambah dirinya.

Pemain berusia 24 tahun tersebut dibeli dari Pescara dengan harga sekitar 10 juta Poundsterling pada 2012. Ia total telah 201 kali membela PSG di seluruh kompetisi.

You might also like More from author