Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Berita Bola: Bayern Buka Opsi Lepas Douglas Costa

119

Footballl5star.com, Indonesia – Direktur Bayern Munich Karl-Heinz Rummenigge mengaku tengah mempertimbangkan melepas winger Brasil, Douglas Costa. Ia menilai, permainan Costa menurun drastis musim lalu.

“Kami tidak yakin apakah Costa lebih baik bertahan atau tidak. Saya selalu menganggapnya pemain yang menarik. Yang harus dia lakukan adalah mencapai level yang sama lagi saat dia bermain di musim pertamanya bersama kami,” kata Rummenigge kepada Merkur.

Costa gabung Bayern dua musim lalu. Di musim pertamanya, ia tampil dalam 43 pertandingan dan mencetak tujuh gol. Sementara musim lalu, pemain 26 tahun itu melesakkan jumlah gol yang sama dalam 34 pertandingan.

Mantan pemain Shakhtar Donetsk itu jadi incaran Juventus di bursa transfer ini. Awalnya, Bayern ngotot mempertahankan sang pemain. Namun, lama-lama Der Bavarians luluh dan mempertimbangkan melepas Costa.

Jika bertahan di Bayern, Costa harus meningkatkan permainannya. Sebab, Der Bavarians telah mendatangkan Serge Gnabry yang memiliki posisi sama dengan Costa.

“Keuntungan besar Bayern adalah ada Piala Dunia di akhir musim dan setiap pemain ingin lolos ke sana. Dalam situasi seperti itu, tidak ada pemain yang menjadi ceroboh atau membuat keributan besar untuk pindah,” Rummenigge menambahkan.

Menurut laporan media-media Italia, Bayern memasang harga 50 juta euro pada Costa. Juventus masih keberatan dengan harga ini.