Berita Bola: Brocchi Sabar Tunggu Kepastian Masa Depan Dari Milan

198

AC Milan saat ini masih belum menentukan masa depan Cristian Brocchi di kursi pelatih. Brocchi disebut masih sabar menunggu nasib masa depannya di San Siro.

Bersama Milan di musim 2015-16, Brocchi cuma melatih dalam enam laga terakhir. Dia menggantikan Sinisa Mihajlovic yang dipecat.

Dalam enam pertandingan bersama Brocchi, Milan memetik kemenangan sebanyak dua kali, seri dua kali, dan kalah dalam dua pertandingan.

Milan saat ini sedang proses penjualan ke pemilik baru. Investor asal Cina disebut-sebut menjadi peminat utamanya.

Soal masa depan Brocchi, eks kiper Milan, Christian Abbiati, mengucapkan harapannya. Dia berharap agar Brocchi bertahan di Milan.

“Saya mendengar dari dirinya, dia tetap kalem tapi masih menunggu panggilan,” kata Abbiati seperti dilansir Football Italia.

“Dengan segenap hati, saya berharap agar dia mendapatkannya karena dia merupakan pelatih yang sangat baik. Dia masih muda dan mempersiapkan hal dengan baik.”

“Kami semua menyukai ide-idenya, Anda semua bisa melihatnya di final Coppa Italia,  meski laga itu tak berakhir bagus,” imbuh kiper yang pernah dipinjamkan ke Juventus itu.

Soal kesibukannya seusai tak menjadi pesepak bola, Abbiati juga membagi sedikit cerita.

“Apa yang saya lakukan saat ini? Saya bekerja pada dealer motor saya dan mencoba untuk tak berpikir mengenai sepak bola, bahkan  saya tahu itu akan sulit, terutama dalam beberapa bulan ke depan,” ujar Abbiati.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.