Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Berita Bola: Cavani Akui Ludogorets Sempat Sulitkan PSG

145

Striker Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, mengakui timnya sempat mendapatkan perlawanan sengit dari Ludogorets Razgard. Akan tetapi, Cavani puas bisa meraih kemenangan atas Ludogorets.

PSG bertandang ke markas Ludogorets Natsionalen Stadion Vasil Levski dalam Grup A Liga Champions matchday 2, Rabu (28/9). Gawang Les Parisiens yang dikawal oleh Alphonse Areola kebobolan lebih dulu melalui tendangan bebas Natanael pada menit ke-16.

Skor menjadi 1-1 ketika PSG mencetak gol penyeimbang berkat aksi Blaise Matuidi empat menit jelang turun minum. Setelah itu, performa anak asuh Unai Emery membaik dan terus merepotkan barisan belakang Ludogorets.

Cavani tampil sebagai pahlawan kemenangan PSG. Dia mencetak dua gol tambahan Les Parisiens yang sukses mengakhiri laga dengan keunggulan 3-1 atas Ludogorets.

“Itu laga yang sulit pada babak pertama. Setelah menyamakan skor, kami menampilkan permainan yang berbeda dan mencetak gol kedua dari situasi tendangan bebas,” ujar Cavani, seperti dikutip dari laman resmi UEFA.

“Kemenangan ini penting bagi kami karena telah bekerja keras,” sambung pemain berkebangsaan Uruguay tersebut.

Tambahan tiga poin membuat PSG menguasai puncak klasemen Grup A sementara. Empat poin diraih dari dua laga atau sama dengan Arsenal, namun Les Parisiens unggul dalam selisih gol.