Berita Bola: Dani Carvajal Mendambakan Gelar Juara La Liga

Daniel Carvajal belum pernah memenangi Liga Spanyol bersama Real Madrid. Dia pun berniat untuk meraih trofi itu di musim ini.

Bersama El Real dalam tiga tahun belakangan, Carvajal berhasil memenangi enam trofi. Dua Liga Champions, dua Piala Super Eropa, satu Piala Dunia Antarklub, serta satu gerar juara Copa del Rey menjadi rinciannya.

Dengan raihan-raihan itu, wajar kalau Liga Spanyo menjadi prioritas Madrid saat ini. Apalagi, mereka sudah cukup lama tak menjadi juara Liga Spanyol. Terakhir kali mereka meraihnya di musim 2013-14.

Carvajal menegaskan bahwa pencapaian Madrid tidaklah buruk dengan koleksi enam trofi itu. Kendati demikian, dia juga mengungkapkan hasrat besar untuk memenangi Primera Division La Liga.

“Itu bukan raihan yang buruk! Saya berharap bisa menambahnya. Saya sudah bermain di Liga Champions selama tiga musim dan memenangi dua di antaranya,” ujar Carvajal seperti dikutip dari Marca.

“Sepertinya mudah tapi kenyataannya tidak. Banyak pemain hebat dalam sejarah yang bahkan tidak pernah memenanginya.”

“Saya tentu akan senang sekali jika memenangi La Liga karena saya belum pernah meraihnya. Itu adalah hadiah dari permainan konsisten sepanjang musim.”

“Rasanya spesial bisa menambah gelar liga dan Piala Super Spanyol ke dalam koleksi trofi saya,” katanya yang juga dilansir oleh Soccerway.

Comments
Loading...