Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Berita Bola: Di Mata Handanovic, Inter Telah Berkembang

162

Penjaga gawang Inter Milan, Samir Handanovic, menangkap peningkatan kualitas dari timnya setelah sempat terpuruk pada awal musim.

Inter membuka musim 2016-2017 dengan serangkaian catatan minor, di antaranya kekalahan dari Chievo Verona, hasil imbang dengan Palermo, dan kekalahan dari Hapoel Beer Sheva.

Lalu, tim asuhan Frank de Boer menunjukkan grafik menajak berkat dua kemenangan beruntun atas Juventus dan Empoli sebelum kembali tertahan oleh Bologna.

Menurut Handanovic, peningkatan hasil yang diraih timnya turut dilatarbelakangi lonjakan kualitas skuad.

“Kami tentu saja sudah berkembang, meskipun saya tidak bisa menghitung seberapa banyak. Kami menunjukkan keseimbangan lebih baik. Masih ada kesempatan untuk terus meningkatkan kualitas,” ucap Handanovic seperti dilansir Football Italia.

Lonjakan ini tentu membuat Inter pantas bersikap optimistis menjelang partai kontra Sparta Praha di Generali Arena pada lanjutan Liga Europa, Kamis (29/9/2016).

Pertandingan Liga Europa, dinilai Handanovic, juga bermakna penting untuk I Nerazzurri.

“Baik pertandingan Serie A maupun Liga Europa sama-sama penting. Saya ingin meraih kemenangan. Laga besok akan menjadi fokus kami,” ucap dia.

Setelah itu, Inter akan menghadapi ujian berat dengan melawan AS Roma pada partai lanjutan Serie A di Stadion Olimpico, Minggu (2/9/2016).