Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Berita Bola: Dikalahkan Barcelona, Gladbach Kurang Mematikan

235

Pelatih Borussia Moenchengladbach, Andre Schubert, menilai bahwa anak asuhnya tampil mengesankan ketika berhadapan dengan Barcelona. Akan tetapi, Schubert mengakui, Gladbach seharusnya lebih memaksimalkan setiap peluang yang tercipta.

Gladbach menjamu Barcelona di Borussia-Park dalam matchday 2 Grup C Liga Champions, Rabu (28/9). Tuan rumah berhasil menutup babak pertama dengan unggul lebih dulu atas Barcelona berkat gol Thorgan Hazard pada menit ke-34.

Barcelona berhasil membalikkan keadaan. Arda Turan menyamakan skor setelah memanfaatkan umpan brilian dari Neymar pada menit ke-65.

Gladbach kehilangan kesempatan untuk minimal mengamankan satu poin di depan suporter sendiri. Pasalnya, Barcelona mencetak gol kedua melalui Gerard Pique pada menit ke-74.

“Kami memainkan sepak bola yang luar biasa dan menempatkan diri dalam beberapa posisi menyerang yang bagus,” kata Schubert, seperti dikutip dari laman resmi UEFA.

“Akan tetapi, itu perbedaan antara tim seperti Barcelona dan kami. Mereka memanfaatkan setiap kesempatan,” imbuhnya.

“Kami seharusnya lebih tajam di depan gawang lawan,” sesal Schubert.

Gladbach terbenam di dasar klasemen Grup C lantaran belum mengumpulkan satu angka pun dari dua pertandingan, sementara Barcelona bertengger di puncak dengan poin sempurna.