Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Berita Bola: Dua Rekan Ungkap Sisi Lain Ronaldo

180

Cristiano Ronaldo, memiliki sisi pendiam yang tidak diketahui banyak pihak, tutur rekannya di tim nasional Portugal, Andre Andre. Menurut Andre, bintang Real Madrid itu merupakan pemain terbaik dunia saat ini.

Ronaldo didapuk sebagai kapten Portugal di Euro 2016. Dia turut berjasa membantu Seleccao melaju hingga babak final dan berhadapan dengan tuan rumah Prancis.

Sayang, Ronaldo mengalami cedera dan terpaksa ditarik keluar pada babak pertama. Portugal akhirnya menang atas Prancis lewat gol tunggal Eder pada injury time.

Sepanjang kariernya, Ronaldo sering kali dianggap arogan lantaran sikap dan komentarnya. Kendati demikian, Andre tidak sependapat.

“Dia (Ronaldo) orang yang sangat pendiam dan normal. Orang yang tidak tahu tidak akan mengetahui sisi pendiam dari Ronaldo,” kata Andre, seperti dikutip dari Sportskeeda.

“Portugal memiliki pelatih terbaik (Fernando Santos) dan pemain terbaik di dunia (Ronaldo),” lanjutnya.

Tidak hanya Andre, winger Portugal, Ricardo Quaresma juga sempat menuturkan pendapat yang serupa.

“Ronaldo adalah orang yang senang bermain. Dia tidak arogan seperti yang digambarkan orang dan dia adalah kapten yang hebat,” ujar Quaresma.

“Dia orang yang selalu siap untuk membantu rekan-rekan setim. Dia adalah orang yang tidak pernah membiarkan dirinya jatuh karena apa pun atau siapa pun,” imbuhnya.