Berita Bola: Dua Winger Roma Menuju Turin

307

Torino berpeluang mendapat dua penyerang sayap AS Roma sekaligus, yakni Adem Ljajic dan Iago Falque, pada bursa transfer musim panas ini, menurut laporan Sky Sport Italia.

Ljajic berlabuh di Stadion Olimpico pada musim panas 2013 lalu. Roma merekrut pemain berkebangsaan Serbia itu dari Fiorentina dengan banderol sebesar 11 juta euro.

Falque baru bergabung dengan Roma pada musim panas lalu. Winger kelahiran Spanyol 26 tahun silam itu dipinjam dari Genoa sebelum statusnya dipermanenkan dengan nilai transfer tujuh juta euro pada musim panas ini.

Setelah tampil kurang memuaskan pada musim perdananya di Roma, Ljajic akhirnya dipinjamkan ke Inter Milan. Pemain berusia 24 tahun itu membukukan empat gol dan tiga assist dari 28 penampilan di berbagai ajang bersama I Nerazzurri.

Falque sempat menjadi pilihan utama di lini depan Roma saat masih dilatih Rudi Garcia. Kedatangan Luciano Spalletti untuk menggantikan Garcia yang dipecat pada Januari lalu membuat kesempatan bermain Falque tereduksi sehingga hanya tampil total 27 kali di semua ajang.

Beberapa waktu lalu, Roma mencapai kesepakatan dengan AC Milan untuk mempermanenkan Stephan El Shaarawy. Pemain yang sempat merumput bersama AS Monaco itu menjadi andalan Spalletti di lini depan I Giallorossi.

Selain El Shaarawy, Mohamed Salah juga mencatatkan performa gemilang dengan torehan 14 gol di Serie A setelah dipinjam dari Chelsea pada awal musim. Winger asal Mesir itu akhirnya dibeli secara permanen oleh Roma.

Dengan keberadaan El Shaarawy dan Salah membuat Ljajic serta Falque tidak memiliki tempat di skuat inti Roma. Selain itu, Juan Iturbe juga bakal kembali ke Stadion Olimpico usai dipinjamkan ke Bournemouth dan I Giallorossi masih memiliki Diego Perotti di sektor sayap.

Ljajic kabarnya bakal dibeli oleh Torino yang dilatih oleh pelatih asal Serbia, Sinisa Mihajlovic, musim depan. Sementara itu, Falque akan dipinjam klub asal Turin tersebut dengan opsi pembelian pada musim panas mendatang.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.