Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Berita Bola: Dukung Celtic Lolos Fase Grup UCL, Enrique Puji Roberts

127

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, berharap agar Celtic mampu lolos ke fase grup Liga Champions musim ini. Selain itu, Enrique juga melantunkan pujian bagi penyerang berbakat Celtic, Patrick Roberts.

Barcelona memetik kemenangan dengan skor 3-1 ketika melawan Celtic dalam turnamen pramusim, International Champions Cup 2016, di Stadion Aviva, Republik Irlandia, beberapa waktu lalu.

Roberts mendapatkan kesempatan untuk tampil dari pelatih Brendan Rodgers. Walaupun tidak mencetak gol dan membawa Celtic meraih kemenangan, bakat yang ditunjukkan oleh pemain pinjaman dari Manchester City itu mendapatkan pujian dari Enrique.

Celtic masih berpeluang lolos ke fase grup Liga Champions musim ini. Mereka imbang 1-1 melawan Astana dalam leg pertama babak play-off.

“Sensasi dari Celtic adalah tim yang bagus dan kini mereka memiliki leg kedua kualifikasi Liga Champions,” ujar Enrique, seperti dikutip dari Daily Mail.

“Mereka harus mengadaptasikan para pemain dengan pelatih baru (Rodgers) dan saya berharap bahwa mereka melakukan itu,” tandas pelatih berumur ? tersebut.

“Saya berpikir bahwa mereka akan lolos (ke fase grup). Itu adalah hal yang hebat dengan mendapatkan sambutan dan para suporter seperti itu di Liga Champions,” papar Enrique.

“Patrick Roberts adalah pemain hebat dan memiliki masa depan yang cerah. Dia memiliki kualitas yang bagus dan saya mengira bahwa dia akan menjadi pemain penting bagi Celtic,” katanya.