Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Berita Bola: Emery Buka Peluang Boyong Jese

161

Pelatih Paris Saint-Germain, Unai Emery, terus berupaya menambah amunisi lini depan tim asuhannya. Emery mengakui memiliki ketertarikan terhadap penyerang Real Madrid, Jese Rodriguez.

PSG ditinggal bomber andalan sekaligus top skorer sepanjang masanya, Zlatan Ibrahimovic. Bomber asal Swedia itu memutuskan tidak memperpanjang kontraknya setelah empat musim bersama Les Parisiens dan hijrah ke Manchester United.

Hingga kini, PSG baru merekrut Hatem Ben Arfa yang berposisi sebagai pemain depan dengan status bebas transfer. Edinson Cavani praktis masih menjadi tumpuan sektor penyerangan Les Parisiens musim ini.

Kemungkinan PSG mendapatkan Jese cukup terbuka lebar. Pasalnya, pemain berusia 23 tahun itu jarang diturunkan sebagai starter bersama Los Blancos lantaran kalah bersaing dengan Trio BBC, yakni Karim Benzema, Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo.

Musim lalu, Jese mencetak enam gol dan delapan assist dari 38 penampilan di berbagai ajang. Selain PSG, Jese juga dikaitkan dengan Liverpool.

“Itu (merekrut Jese) adalah sebuah kemungkinan, sama seperti beberapa peluang lainnya di bursa transfer,” kata Emery, seperti dikutip dari Sportskeeda.

“Aku mengenal Jese dengan baik, begitu pula dengan klub (PSG). Dia adalah pemain yang bagus,” lanjut pelatih berusia 44 tahun tersebut.

Apabila jadi merekrut Jese, PSG berpeluang mengeluarkan dana yang tidak tinggi. Pasalnya, dia hanya terikat kontrak dengan Madrid hingga musim panas 2017 mendatang.