Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Berita Bola: Enrique Tiga Kiper Barca Masih Terikat Kontrak

170

Masa depan kiper-kiper Barca saat ini tengah menjadi spekulasi. Pelatih Azulgrana, Luis Enrique, menegaskan ketiganya masih terkita kontrak dengan tim asal Catalan itu.

Ter Stegen merupakan kiper pertama yang dikabarkan ingin hengkang dari Barca. Jatah bermainnya yang terbatas di kompetisi selain Liga Spanyol menjadi penyebabnya.

Bersama Barca musim lalu, Ter Stegen bermain sebanyak 26 kali di semua ajang. Daris total penampilan itu cuma tujuh di antaranya dicatatkan di Liga Spanyol. Kontraknya dengan Los Cules akan berakhir pada tahun 2019 mendatang.

Sementara itu, Bravo dikabarkan menjadi incaran City. Dia merupakan kunci Blaugrana menjadi juara di dua edisi terakhir Liga Spanyol. Kontraknya di Barca masih berlaku dalam dua tahun ke depan.

Soal masa depan kiper-kiper Barca, Enrique kembali memberi penegasan. Semua masih terikat kontrak dengan Los Cules.

“Kami berhadapan dengan isu dengan kewajaran mutlak. Kami mempunyai tiga kiper hebat yang masih terikat kontrak, yang mempunyai perilaku yang sempurna,” kata Enrique di Sport.

“Itu masin menjadi kasus di hari ini, setelah beberapa musim dan kami tak mempunyai masalah apapun.”

“Kepergian seseorang  tak membuat seseorang kahatir sedikitpun, itu situasi sebenarnya yang kami alami,” imbuhnya.

Satu kiper Barca lainnya adalah Masip. Dia merupakan produk akademi La Masia. Sebagai kiper ketiga, dia memang jarang mendapatkan jatah bermain dari Enrique.