Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Berita Bola: Espanyol Pesta Tujuh Gol atas Persija

236

Football5star.com, Indonesia – Espanyol masih terlalu tangguh bagi Persija Jakarta. Dalam laga uji coba yang digelar di Stadion Patriot, Bekasi pada Rabu (19/7/2017), Espanyol berhasil menang 7-0.

Baru tujuh menit laga berjalan, Espanyol sudah berhasil membuka keunggulan lewat aksi Gerard Moreno.

Gol cepat dari Moreno nampaknya meruntuhkan semangat para pemain Persija. Mereka semakin kesulitan untuk mengimbangi operan-operan dan kecepatan lawan.

Pada menit ke-16, Esteban Granero berhasil menggandakan keunggulan Espanyol. Ia bahkan kembali mencetak gol lima menit kemudian untuk membuat skor menjadi 3-0.

Jose Manuel (26′) dan David Lopez (42′) tidak ingin ketinggalan untuk mencatatkan namanya di papan skor sebelum paruh pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, Espanyol melakukan empat pergantian pemain. Namun, situasi pertandingan tidak berubah banyak. Skuat asuhan pelatih Quique Sanchez Flores terus mendominasi penguasaan bola.

Pada menit ke-51, Periquitos kembali membobol gawang Macan Kemayoran yang dijaga oleh Rizky Darmawan melalui tendangan Aaron Martin.

Gol terakhir Espanyol dalam laga ini disumbangkan oleh tendangan Pape Kouli Diop dari luar kotak penalti pada menit ke-76.

SUSUNAN PEMAIN

Persija: R. Darmawan, Arthur, Gunawan Dwi Cahyo (Oka 63′), Dan Ignat, Abdul Rohim (Awes 31′ / Vava Mario 78′), Amarzukih (Rohit 77′), Jaquad Zairi (Aulzubaedi 37′), Redouane Zerzouri (Sutanto 53′), Jefri Kurniawan (Ambrizal 76′), Pandi Lestaluhu, Rudi Widodo.

Espanyol: Pau (Edu Frias 83′), Javi (Navarro 57′), David, Hermoso (Correa 75′), Aaron (Royo 79′), Juardo, (Puado 46′) Fuego, Roca (Sergio Garcia 46′), Granero (Melendo 46′), Baptistao (Diop 46′), Gerard.